Selasa, 18 April 2017

PUPUK PENGGEMUK SAPI PRODUK NASA

HOME : PUPUK PENGGEMUK SAPI PRODUK NASA, JUAL PUPUK VITERNA PLUS, DISTRIBUTOR PUPUK NASA KEDIRI, AGEN PUPUK HORMONIK WILAYAH PAGU, TOKO NASA KEDIRI KANGAROO,PUSAT PUPUK NASA DI PAGU KEDIRI, SUPLAYIER PUPUK ORGANIK NASA CABANG PARE KEDIRI. HARGA PUPUK NASA DI KEDIRI .


Budidaya penggemukan atau pembesaran hewan ternak untuk,sapi kerbau,kambing,babI
yang lainya merupakan usaha untuk meningkatkan produksi daging dengan kata lain di ambil manfaatnya adalah peningkatkan penambahan bobot daging sehingga mempercepat pemeliharaan sangat di butuhkan bagi para peternak.
https://www.facebook.com/tokonasa.kangaroo.5
BUDIDAYA SAPI POTONG 

Dalam budidaya peternakan penggemukan sisitem modern saat ini,cara pemeliharaan ternak tidak cukup dengan hanya memelihara seperti dahulu seperti pemeliharaan sistem tradisonal yang hanya cukup di beri makan hijau dan air untuk minum saja, sehingga untuk menggasilkan sapi yang gemuk siap potong butuh waktu yang sangat lama bahkan lebih dari 1 tahun peliharaan dan hasilnya pun tidak bisa optimal.

Maka dari itu dalam artikel ini kami akan memerkenalkan tehnik atau cara budidaya sapi dengan sistem modern sehingga.cukup dengan waktu 4-5 bulan saja para peternak sudah bisa melihat hasil peternakan ataunsapinya gemuk ideal dan siap untuk dijual atau di potong sehingga perputaran uang atau permodalan  bisa terus berjalan sesuai harapan .

Penggemukan sapi dengan sistim modern biasanya menggunakan tambahan pakan berupa konsetrat dan obat obatan atau nutrisi penggemuk tambahan guna mengoptimalkan pencapaian pertumbuhan bobot sapi harian .
https://www.facebook.com/tokonasa.kangaroo.5


Untuk mendukung keberhasilan budidaya peternakan sapi potong dengan pencapaian bobot sesuai targat,maka PT NATURAL NUSANTARA [NASA ]
menghadirkan serangkaian obat penggemuk sapi organik.dimana obat penggemuk sapi dari NASA ini bukan sekedar obat .penggemukan biasa aja ,melainkan produk organik dengan kandungan nutrisi tinggi,vitamin,mineral,protein dan asam amino esensial yang lengkap untuk mendukung pertumbuhan bobot sapi.

Obat atau nutrisi penggemuk sapi potong adalah  VETERNA,POC NASA ,HORMONIK

PUPUK PENGGEMUK SAPI dibuat dati bahan organik alami yang berkasiat untuk menunjang bobot sapi harian .dengan penggunaan obat penggemuk sapi secara intensif akan mempercepat masa budidaya sapi potong yang anda lakukan ,sehingga akan terjadi penghematan pakan yang cukup signifikan sebagai penambah keuntungan budidaya sapi potong tersebut.


segera gunakan obat penggemuk sapi dari PT NATURAL NUSANTARA yang berupa ,VITERNA ,POC NASA,HORMONIK Untuk menunjang keberhasilan budidaya sapi pedaging anda.



Untuk orderan & Pemesanan  Hubungin :


RIDA/SUDJOKO

KONTAK 
WA : +62  852 - 3127 - 1500
SMS : + 62 812 - 5970 - 1770
WA : 0852 0203 3625

Alamat
Jln.Diponegoro no.25
Desa.Pagu Dsn .Kauman
Kec.Pagu RT.1 Rw.1
Kediri Jawa Timur.

FACEBOOK 
https://www.facebook.com/tokonasa.kangaroo.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar